0 Comments

Klub bola dari Real Madrid telah berhemat sejak beberapa musim yang lalu. Tetapi pada saat mereka menggelontorkan uang untuk mengangkat Eden Hazard, ternyata yang didapatnya Los Blancos yang hanya membuat rasa kecewa.

Para pendukung dari Real Madrid telah lama menjerit dan berteriak supaya manajemen segera mendatangkan pemain yang baru. Meskipun sudah berhasil menjadi juara pada Liga Champions ke tiga kalinya yang beruntun, akan tapi suporter dari Real Madrid menyadari jika mereka masih membutuhkan amunisi tambahan dikarenakan untuk generasi emas mereka sudah akan mulai menua.

Pada akhirnya Real Madrid akan benar-benar merasakan pengaruh dari ketidak hadiran pemain baru disaat Cristiano Ronaldo pergi pada musim 2018/2019. Dan akhirnya Real Madrid kesulitan untuk bersaing pada liga domestik dan juga gagal untuk mempertahankan trofi di Liga Champions.

Para pendukung Real Madrid benar-benar menjerit disaat Los Blancos tidak hadir pada saat oemain anyar sebagai pengganti Ronaldo.

Pada musim pertama tanpa ada pemain baru yang menjadi bintang, Real Madrid pada akhirnya telah menggebrak pada musim 2019/2020. Atas nama Aden Hazard menjadi pemain yang akan di hadirkan dari manajemen Real Madrid.

Nama Hazard juga masuk dalam status pemain dengan jajaran termahal di dunia pada saat di beli oleh Real Madrid. Dari pembelian Hazard merupakan pembelian bintang besar pertama kalinya Real Madrid sesudah bertahun-tahun lebih menyukai datangkan pemain muda seperti Vinicius Jr.

Pada awal kedatangan, Hazard telah menyatakan jika ia datang bukan untuk menggantikan Ronaldo. Hazard juga mengakui jika ketajaman Ronaldo dan mengatakan jika tak mampu seperti Ronaldo yang dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Tetapi pada kenyataannya, Hazard pada saat tampil tak seperti biasa ia tampilkan pada saat di Chelsea. Kelincahan dan ketajamannya tak terlihat pada saat bersama dengan Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *