Cinta Orang Tua Memang Akan Selalu Tulus Kepada Anak

Cinta Orang Tua Memang Akan Selalu Tulus Kepada Anak

Semua orang tua selalu mengharapkan yang terbaik untuk anaknya. Tidak ada orang tua yang ingin melihat anaknya susah dan tidak bercukupan. Semua orang tua pasti akan selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya. Kalau bisa lebih dari orang tua. Dan jangan sampai anak merugikan orang lain. Sehingga semua orang tua akan mengupayakan yang terbaik untuk anaknya dari kecil. Memberikan semua yang terbaik. Dari asi, tempat tinggal, perhatian dan semua yang bisa dia berikan, akan dia berikan untuk anaknya.

Cinta Orang Tua Memang Akan Selalu Tulus Kepada Anak

Orang tua pasti memiliki caranya yang berbeda-beda dalam mengungkapkan rasa sayangnya pada  anak. Ada yang dengan cara didikan yang keras, ada yang dengan memberikan mereka perhatian dan waktu, ada juga yang memberikan apa pun yang anda inginkan, dan ada juga yang yang tegas dan disiplin pada anaknya, agar sang anak bisa menjadi orang yang kuat, dan itu untuk masa depannya. Orang tua selalu memikirkan berlangkah-langkah kedepan. Apalagi untuk anak.

Dari anak masih belum bisa apa-apa, orang tua sudah memilikirkan sekolahnya, biaya untuk semua itu, dan kalau anak ingin kursus apa-apa, siapkan dana. Bagaimana nanti dia tumbuh. Selalu berusaha menyiapkan segala keperluan anak sampai nantinya, sampai dia kuliah dan bekerja. Orang tua akan memastikan bahwa anaknya bisa tumbuh dengan baik, tanpa kekurangan. Dan bisa hidup dan bertahan hidup meskipun jauh dari orang tua, atau kalau nanti orang tua sudah tidak ada, anak bisa mendapatkan hidup yang layak. Anak sudah memiliki tempat tinggal, sudah ada orang yang mengurusnya.

Orang tua selalu memastikan anaknya tidak akan berkekurangan saat orang tua sudah tidak ada. Jadi wajar kalau kadang orang tua marah-marah, dan kesal berlebih. Karena mereka khawatir akan keadaan anaknya. Sebesar itulah kasih sayang orang tua kepada anak, dan kadang kita sebagai anak malah menuntut lebih, atau kadang kita malah mengatakan orang tua pilih kasih, atau orang tua egois. Padahal, orang tua sudah merencanakan banyak hal untuk ananknya kedepan.