Semakin Banyak Produk Vegan Untuk Mendukung Gerakan Veganisme

Semakin Banyak Produk Vegan Untuk Mendukung Gerakan Veganisme

Itu berubah menjadi titik awal dari apa yang disebut oleh para pendukung sebagai “gelombang d veganisme”. Sekarang setiap supermarket menyediakan rumah untuk sebagian besar tingkat berbasis tanaman pribadinya, bahan vegan menjadi tren arus utama, dan lusinan selebritas menerima veganisme. Cadbury telah mengikuti produsen makanan yang mirip dengan Greggs dalam produk berbasis bohlam wudhu sekarang ada Susu Susu vegan, dengan pasta almond, bukan susu. Panggangan Inggris yang luar biasa Off memiliki sirkuit minggu Vegan karena fakta dan menampilkan kontestan vegan pertama, sejarah Freya Cox.

Semakin Banyak Produk Vegan Untuk Mendukung Gerakan Veganisme

Bagian dari alternatif dalam sikap dipimpin oleh ketersediaan dan kenyamanan. bisnis membuat burger daging palsu dan pengiriman makanan rumah telah didukung oleh dasar penugasan, yang berpotensi lebih dari , produk saat ini disertifikasi melalui masyarakat Vegan. Supermarket menawarkan tingkat Natal nabati, sedangkan koki bintang seperti Jamie Oliver mencatat lusinan resep vegan di situs web mereka. Namun meskipun satu dari delapan nutrisi rumahan sekarang menjadi vegan, menurut Kantar, dengan di bawah dua pertiga nutrisi sekarang melibatkan daging, orang-orang terbaik yang makan makanan berbasis umbi tidak sepenuhnya vegan tetapi fleksibel.

Namun, dua pertiga nutrisi di Inggris mengandung daging atau ikan, dan penguncian Covid pertama di Inggris menyebabkan ledakan pembakaran daging, dengan pendapatan kalkun naik melalui% dalam . Hal itu mengakibatkan biaya daging lebih tinggi dan ketersediaan daging lebih sedikit sebagai akibat dari permintaan. perubahan tambahan yang disebabkan oleh penguncian berubah menjadi jumlah pemilik hewan peliharaan telah menghasilkan peningkatan makanan hewan peliharaan vegan. Instalasi Judy Nadel dan Damien Clarkson Paket terakhir bulan dan meluncurkan item pertama mereka pada bulan September. “Tidak ada pendekatan yang mungkin telah kami luncurkan lima tahun yang lalu,” Nadel menunjukkan.

“Kami memiliki teori tetapi kami tahu kami perlu menonton untuk waktu yang tepat, karena orang harus membuat keputusan sendiri tentang budaya dan pola makan mereka sebelum mereka mulai memikirkan hewan peliharaan mereka. “Saya percaya alasan mengapa itu menjadi arus utama adalah karena ada metode yang inklusif dan tidak menghakimi, di mana orang Amerika tidak dipaksa untuk melakukan semua hal kecil secara langsung dan berhenti makan daging,” tambahnya. “Perbaikan yang muncul dalam makanan dan rasa manis dan gaya telah membuatnya menarik untuk dicoba.”