0 Comments

Pemain bernama lengkap Achmad Jufriyanto yang bestatus mantan dari bek Persib bandung telah bergabung dengan tim Bhayangkara FC. Pernyataan resmi tersebut di umumkan pada hari Rabu 5 Februari 2020 lalu kepada media.

Informasi yang di lansir dari akun Instagram resmi dari Bhayangkara FC telah mengumumkan bahwa Achmad Jufriyanto telah resmi menjadi bagian dari timnya untuk menghadapi Liga 1 di tahun 2020 ini, Tim Bhayangkara FC  atau yang berjuluk The Guardians telah mempercayakan kekosongan posisi tersebut kepada Achmad Jufriyanto.

“Selamat datang di keluarga Bhayangkara FC,” tulis di akun resmi isntagram tim Bhayangkara FC.

Dimana sebelumnya banyak rumor yang beredar bahwa Achmad Jufriyanto akan bergabung dengan Bhayangkara FC, berita tersebut cukup santer tersebar di media massa dan masyarakat.

Achmad Jufriyanto adalah mantan bek tengah Persib yang berusia 32 tahun yang telah berpamitan dengan Persib Bandung pada hari Minggu Tanggal 2 Februari 2020 lalu.

“Segenap keluarga besar Persib mengucapkan hatur nuhun kepada Achmad Jufriyanto atas dedikasinya selama ini kepada Maung Bandung,” yang ditulis pada laman resmi Instagram Persib Bandung.

Berdasarkan dari keterangan resmi Persib Bandung,  Achmad Jufriyanto telah mengundurkan diri atas kemauannya sendiri. Dan pihak manajemen dari Persib bandung pun menyutujui atas keputusannya tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa Achmad Jufriyanto mengikuti kopetisi di Liga 1 lalu di tahun 2019, dia tampil dalam 26 pertandingan bersama Persib Bandung dan telah sukses mencetak 2 gol bersama timnya pada saat itu.

Achmad Jufriyanto yang berkelahiran di Tangerang telah beragabung bersama Persib sekitar 3 periode yakni 2013-2015, 2017-2018, dan 2019 dan kemampuannya pun cukup0 di pertimbangkan dengan skil yang dimilikinya cukup mumpuni untuk tim Persib sendiri.

Prestasi yang dimiliki Achmad Jufriyanto cukuplah gemilang saat bergabung pada klub Persib dengan meraih gelar juara Indonesia Super League atau di singkat ISL pada tahun 2014 lalu.

Disamping prestasi tersebut Achmad Jufriyanto juga memepersembahkan sebuah trofi Piala Presiden kepada Persib Bandung pada saat itu, kemenangan yang di raih tidaklah mudah, dia berjuang bersama timnya dengan sekuat tenaga hingga mendapatka trofi tersebut pada 2015.

Adapun antisipasi dalam mengisi slot pemain asing yang kosong, Bhayangkara FC telah resmi mengumumkan mendapatkan Lee Won-jae, Nady Bi Bola Guy Herve, Renan Silva, dan juga Ezechiel N’Douassel untuk bergabung bersama timnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *